SITTI MUZDALIFAH, SE: STRATEGI EFEKTIF MENGELOLA LOYALITAS PELANGGAN

0

 

Pada tanggal 25 Oktober 2024, Rumah BUMN PLN Muna mengadakan pelatihan dengan judul "Strategi Efektif Mengelola Loyalitas Pelanggan" yang ditujukan bagi pelaku UMKM binaan Rumah BUMN PLN Muna. Kegiatan ini dihadiri oleh pelaku UMKM binaan Rumah BUMN PLN Muna. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada pelaku UMKM dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, yang merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan usaha.


Pelatihan dibawakan oleh Sitti Muzdalifah, SE (Koordinator Rumah BUMN PLN Muna) , yang memberikan sambutan hangat dan menjelaskan pentingnya loyalitas pelanggan dalam era persaingan yang semakin ketat. Materi yang diberikan yakni, bagaimana cara memberikan layanan yang baik terhadap pelanggan, Cara membangun loyalitas pelanggan, dan beberapa materi yang berkaitan tentang loyalitas pelanggan. 


Di akhir pelatihan, peserta diharapkan tidak hanya memiliki pengetahuan yang lebih baik tentang strategi loyalitas, tetapi juga terinspirasi untuk menerapkannya dalam usaha.



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Oke !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Check Now
Accept !